XI PSIA 6 a.k.a sincosteen

Pagi hari tanggal 12 Juli 2010. Hampir semua anak jubel di pagi cerah itu berkumpul di mading samping aula buat liat pengumuman kelas tahun ajaran baru. Karena hampir semua anak jubel, yaa otomatis rame beudhzz kan. Jadi aku nunggu aja bentar sampai agak sepi sambil minta tolong temen yang ngeliat mading itu biar liatin aku di kelas XI PSIA berapa? Kira-kira udah 10 menit nunggu, ada perasaan gak tenang yaa sebelum tau kita di keals mana sedangkan temen2 yang lain udah pada tau mereka kelas mana. Kebetulan tuh mading udah agak sepi jadi aku nerobos kerumunan kecil itu. Dan cari2 mana nama Venny Ulya Bunga dari list kelas XI PSIA 1 sampe XI PSIA 6. Dan ternyata ketemu nama aku di kertas ujung kanan mading dengan urutan basen 30 *gitu deh resiko huruf awal depan nama "V"* dari 32 siswa di kelas XI PSIA 6. Trus aku cek siapa aja kawan2 sekelas aku. Wktu itu yang ada dan banyak anak dragon sekelas! TERNYATA setelah di cek, agak shock juga yaa :x. Kayaknya berkumpul tuh dewo-dewi di kelas ini. Wahwahwah ckckck.
2 hari kemudian ada perombakan kelas khusus buat kelas XI PSIA. Nambah shock  lah denger nama Iffah Atqa, Ahmad Fitriyansyah, Dwi Yufenita, Naafi Rizqi, Murwani Emasrissa, Klanita Sabira, Wira Pradipta dan dewo-dewi lain masuk jadi anggota XI PSIA 6 PERMANEN! Oh God!


Tuh kan susah bener doing competititon di kelas ini. Jujur aja yaa pas semester 1 abis mau injak semester 2, aku pernah punya pikiran pengen keluar aja dari kelas ini! Sumpah, aku stress. Sebelumnya di SMP maupun SD gak pernah ada pengelompokan kelas kayak gini. Pengen pindah ke kelas yang agak lebih mendingan aja dari kelas ini. Tapi micin (guru kimia) nyemangatin aku dengan bilang "Mending jadi orang biasa di tengah orang pintar daripada jadi orang pintar di tengah orang yang biasa2 aja". Wah itu memang supporting words banget buat aku! Thank you so much micin :*


 Tapi di tengah ketatnya persaingan itu, keep cooperation each other dong jadi prioritas. Dalam hal apapun. cari kisi-kisi, surprise ultah sesama anggota SINCOSTEEN juga para guru, minta cancel ulangan, minta percepat ulangan, janjian gak buat tugas bareng2, nyamain jawaban pas uts dan us, kompak pph, fd, classmeeting dan hal lainnya. Mungkin kelas lain ngira yaa kalau XI PSIA 6 gak bakal lakuin hal-hal yang tidak jujur. Yaa salah besar dong! Kami juga manusia yang bisa saja berbuat dosa!!!


Kami bukan cuma bisa belajar dan terus belajar
Kami juga bisa tunjukkan bakat kami di sini
Kalian semua jangan iri pada kami
Kami dari IA 6 memang bergengsiiiii

sepenggal bait jingle kami di PPH di mana pengen buat bukti bahwa IA 6 itu sama kayak kelas lainnya. Bukan cuma bisa belajar aja dan bersaing di akademik tapi juga bisa berkompetisi di non akademik yaa kayak PPH, FD, sama classmeeting *walaupun jarang bahkan hampir gak pernah menang, tapi adaah yang menang. Kayak pph menang best vokalis sama juara 3 band, fd zonk, clasmeeting menang juara 3 bakiaik, teruss menang lomba upacara jura 2 :D"

I'm sorry for my first bad perception on this class. Sincosteen so amazing. Sincosteen is an unforgettable class too besides dragon-x! Thank you guys for the all. While we were laughing, smiling, crying, sharing is the all things that I will remember it. Altough some of us will be separated on next academic year, please don't forget our togetherness. I'm proud being calssmates of :

Dela
Acer
Alek
Ance
Cindy
Desty
Dwi
Devu
Eddy
Pipit
Febio
Frisha
Pai
Atko
Nenek
Riza
Zona
Husain
Mute
Icang
Naafi
Dida
Niko
Rei
Pradit
Shaby
Icha
Bella
Tepe
Killi
Wira
















0 komentar:

Posting Komentar