Thanks kak cece ;)

Seperti yang udah diceritain pada previous post SMAN 17 Palembang kalau jubel emang punya tradisi yang mungkin gak dimiiki sekolah lain. Yaps, kakak-adik angkat. Kakaknya senior alias kelas XI dan adiknya junior alias kelas X. Semua anaj jubel punya kakak dan adik angkat. Dan kakak adik angkat itu didapat dari ekskul masing-masing.
Okay, i will tell you a little story about that. Listen to me yaa |#krik

Well, jadi hari itu, tanggal 13 Agustus 2009, adalah hari pertama para junior angkatan 13 masuk eskskul. Di jubel ada kesempatan 2 kali untuk pindah ekskul, yaa nyesuain hati lah di mana ekskul mana hati berada. Dan kamis terik siang itu seperti biasa para senior sibuk promosi ekskul masing-masing. Dengan senga-sengenya para junior nanggepin promosi nya kakak-kakak senior itu. Jadi aku jatuhkan hatiku pada ekskul ruang 15 (dulu, sekarang namanya ruang 19) yakni kodrat (kelompok drama anak 17). 2 minggu berlalu aku masih mantep di kodrat. So, aku jadi anggota ekskul kodrat untuk angkatan 13 :D. Dan di minggu kedua itu, diadakan pemilihan kakak-adek angkat. Susah yo cari kakak angkat ternyata soalnya semua senir awalnya pada nggak ngaku dengan nama samaran di sebuah kopelan kertas kecil yang diambil msing-masing junior secara random. Dan akhirnya setelah aku paksa-paksa dikit, yang ngaku juga salah satu senior yang di kertas namanya Mokaseh. Nama aslinya kak Kuniati Chusnul Chotimah a.k.a Kak Cece. Bingooo!

Namanya junior jubel yaa nurut aja sama senior yaa, khususnya kakak angkatnya. Jadi waktu kak cece kasih tugas banyaaakkkkkk nyo, yosudahlah nurut bae. Suruh cari tanda tangan senior ini,itu yosudah kerjain ajee, sebisanya. Meskipun capek tapi exiting jugaa yaa cari tanda tangan senior gini. Hihi xD, what an exiting activity! Ambil postifnya aja too. Dengan gitu kan bisa kenal senior ini,itu jadi gak perlu canggung-canggung amat sama senior ini,itu.

Meskipun pengukuhan ekskul udah lewat hampir 2 tahun yang lalu, hubungan baik aku dengan kak cece gak pernah putus. Praise The Lord! Hahaha :D. Sampai detik ini saat aku nulis potingan blog ini. Waktu pengumuman snmptn tertulis tanggal 29 Juni 2011 kemaren pun, kak cece masih kabarin aku kalau dia lulus snmptn di TI UNSRI *congratzz kak*. Kabar sms itu gak sekedar kabar kelulusannya aja tapi semangat yang dia kasih ke aku buat tahun depan.

"Rajin-rajinlah belajar yee mako mudah dapet universitas!"

Well that's a simple sentence but it has deepest and strongest means for me. What a supporting words! 
Mungkin kak cece ngira itu sekedar nasihat biasa tapi itulah semangat aku kak! Begitu aku baca sms itu dari kak cece, aku cuma bisa senyum dan berpikir jadi apa 1 tahun ke depan. Aku harus lebih semangat dari sekarang buat dapetin my ideals.

Wow! Thank you so much for all my adopted sista :) Hope our
siblings will not be end altough we are separated by ocean! xP






0 komentar:

Posting Komentar